Belajar Publik Speaking dengan Kuliah di IAI Bunga Bangsa Cirebon



Kedawung - Berbicara sangatlah penting sebab manusia sudah ditasbihkan sebagai makhluk sosial. Akan tetapi tidak semua orang mampuh menguasai teknik berbicara, apalagi berbicara di tempat umum.

Berbicara itu ada seninya, oleh karena itu belajar ilmu komunikasi sangatlah perlu guna memperdalam seni berbicara itu. Kita bisa liat itu pada diri Pandji Pragiwaksono, seorang komedian dengan kapasitas Publik Speaking yang tidak perlu diragukan lagi. Atau Jamil Azzaini, seorang trainer dengan penghasilan puluhan juta hanya dengan hitungan jam.

Kamu juga bisa menjadi seperti mereka, jika kemampuan berbicara dan sering tampil di depan umum, bekal tersebut bisa kamu dapatkan ketika kamu kuliah dan masuk jurusan Ilmu Komunikasi, karena dalam publik speaking akan diajarkan bagaimana caranya beretorika.

IAI Bunga Bangsa Cirebon memiliki jurusan Komunikasi Penyiaran Islam sebagai wadah mempelajari komunikasi dan seni berbicara, termasuk Publik Speaking. IAI Bunga Bangsa Cirebon masih membuka penerimaan mahasiswa baru untuk program studi Komunikasi Penyiaran Islam. Tertarik?

Info lebih lanjut silahkan hubungi:
081312021093 (Kusoy)


EmoticonEmoticon